Game ini menghadirkan grafik yang sangat tinggi.kalau aku bilang seh ini grafik yang sangat mumpuni di semua game smartphone. Tapi game ini ngk kalah beda dengan versi di PC-nya , di game ini disuguhkan berbagai macam fitur fitur yang sangat menarik. Ok langsung saja bagi temen teman yang berminat nyoba gamenya link ada dibawah.oiya game ini Maseh louncing di Korea ya,jadi bahasa yang digunakan masih bahasa Korea.
Linknya bro disini





Post a Comment